Selasa, 03 April 2018

Enbepe NASA (Natural Brain Power NASA)

| April 03, 2018 | ,
enbepe nasa
Nama Produk : Enbepe NASA (Natural Brain Power NASA)
Kode Produk : ENBEPE
Harga : Rp. 210.000


Deskripsi Enbepe NASA (Natural Brain Power NASA)

Menurut penelitian para ahli bahwa sel otak manusia mempunyai grafik pertumbuhan sejak dari janin di dalam kandungan dan tumbuh sempurna pada usia 2 tahun. Saat memasuki usia 30 tahun, sel otak manusia akan mengalami penurunan dan kerusakan secara alami sebanyak minimal 18 juta sel yang rusak per tahun. Sel otak manusia pada masa itu tidak bisa melakukan regenerasi lagi. Sehingga kondisi inilah yang mengakibatkan hilangnya sebagian ingatan, kecerdasan menurun, atau gejala-gejala terkait fungsi otak lainnya.
grafik otak manusia

Natural Brain Power NASA atau lebih dikenal dengan enbepe nasa diformulasikan secara khusus untuk mengoptimalkan, memperbaiki dan menjaga kesehatan fungsi otak dan sumsum tulang belakang, bisa dikonsumsi baik untuk balita, anak-anak, remaja, dan dewasa. enbepe dari nasa tentu saja sangat dibutuhkan sebagai vitamin untuk meningkatkan kemampuan otak, apalagi jika masih dalam tahap usia belajar seperi anak-anak. Selain untuk meningkatkan kemampuan daya ingat pada anak, natural brain power juga dapat difungsikan untuk meningkatkan kecerdasan dan menghindari kepikunan. Berguna juga untuk mengobati penyakit-penyakit yang berhubungan dengan syaraf pusat dan otak.

Enbepe produk nasa sebagai solusi cerdas dan sehat tersebut dikemas dalam dua bentuk yaitu cair dan kapsul untuk mudah dikonsumsi.
Enbepe dari nasa bekerja dengan cara meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat, sehingga dapat menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stres dan depresi.
Enbepe herbal juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
Pada orang dewasa produk nasa untuk kesehatan Natural Brain Power bermanfaat bagi penderita perkembangan kecerdasan terlambat, gangguan jiwa, pikun hingga stroke.

Komposisi Enbepe NASA

  1. Indiana pennyworth.
  2. Centellae herba : 1,5 gram.
  3. Tectone folium : 1,0 gram.
  4. Phaseolus radiatus : 0,5gram.
  5. Colin.
  6. Omega 3, 6 dan 9.
  7. Inositol.
  8. Rempah-rempah alami jawa.

Kandungan Enbepe NASA

  • PUFA (Poly Unsaturated Fatty Acid).
  • Phospatidylcholine Phospatidylinositol.
  • Mucilage Brahmic Acid.
  • Vitamin A Kalium.
  • Vitamin B Ferrum.
  • Inositol Cholin.
  • Vitamin C Phospor.
  • Vitamin D Calcium.
  • Pectin Resin.
  • Vitamin E Nitrogen.
  • Vitamin K Carotenoi.

Manfaat Enbepe NASA

  1. Bermanfaat bagi penderita gangguan perkembangan kecerdasan terlambat, mudah lupa atau pikun, skizofrenia, stroke (saat mengkonsumsinya dipadukan dengan lecithin), anak autis, meningkatkan kecerdasan (IQ), gangguan kejiwaan, dan kondisi lain berhubungan dengan fungsi syaraf dan otak yang tidak bekerja dengan baik. 
  2. Memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stres dan depresi, serta kandungan antioksidan yang berfungsi melindungi sel otak dari serangan racun dan radikal bebas. 
  3. Enbepe ini bekerja dengan cara meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat. Dengan cara ini akan memberikan efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak menjadi lebih lancar. Sehingga mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah mati suri. 
  4. Kandungan yang terdapat dalam natural brain power akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, serta membantu perbaikan akson dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak. 
  5. Bermanfaat memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak. Sehingga dapat memicu dan meningkatkan kemampuan dalam berpikir, memperkuat daya ingat, lebih berkonsentrasi, dan kemampuan belajar.

Produk NASA untuk kesehatan ini sangat bermanfaat untuk semua golongan umur mulai dari anak-anak hingga mereka yang menginjak usia lanjut terutama bagi mereka yang menggeluti aktifitas berlebih seperti pelajar, mahasiswa, eksekutif muda, dan para pekerja berat.

Aturan Minum: 
Untuk masa penyembuhan:
3x sehari 1 kapsul diminum pagi sebelum makan, siang sebelum makan, dan malam sebelum tidur.
Untuk perawatan:
2x sehari 1 kapsul


Enbepe NASA Untuk Anak Balita 

Natural Brain Power merupakan suplemen yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman diberikan kepada anak usia dibawah lima tahun (Balita).
Caranya yaitu dengan mencampurkan serbuk kapsul enbepe ke dalam makanan atau minuman kesukaan buah hati, dengan cara ini maka nutrisi akan terserap dengan baik tanpa mengurangi fungsi dan manfaatnya.


Testimoni Enbepe NASA


Ibu Aslikah
Saya mengalami gangguan jiwa selama 9 tahun (1994-2003). Awalnya tahun 1994 saya membuka usaha salon di Probolinggo. Tiba-tiba saya mengalami gangguan yang tidak saya mengerti. Saya selalu marah-marah pada siapa saja. Melihat gelagat seperti itu, keluarga membawa saya pulang ke Jogja, lalu saya diobati beberapa paranormal, mereka berpendapat saya dibuat dan dicelakakan orang lain, ada yang mengatakan gangguan jin, dan lain-lain. Namun semuanya hasilnya nihil. Keluarga terus mencari alternatif pengobatan sehingga terkumpul 25 paranormal dari Cilacap, Probolinggo, Banten dan Jogja. Namun kembali lagi hasilnya nihil,
Uang jutaan rupiah sudah banyak kami keluarkan. Banyak kerabat mengatakan saya ini gila. jutaan rupiah sudah banyak kami keluarkan. Banyak kerabat mengatakan saya ini gila. Mungkin pendapat mereka benar karena saya merasakan setiap hari saya seperti ada yang mengendalikan, bibir ingin bicara terus meski tidak karuan, padahal saya ingin menghentikannya namun saya tidak mampu mengendalikan, tubuh seperti ada yang menggerakan, lama kelamaan saya akhirnya lemas, inginnya tidur terus dan seperti ada suara-suara yang mengganggu diri saya. Ada suara memerintahkan untuk memukul ibu saya, dan mencekik keponakan saya yang baru umur 25 hari, dan perintah lainnya yang menurut suara itu bertujuan menolong keluarganya.
Akhirnya keluarga membawa saya ke beberapa rumah sakit seperti RS Sardjito, Puri Nirmala dan terakhir RS Jiwa Daerah Jogjakarta di Pakem. Saya mondok di Pakem selama 1 bulan. Saya diberi banyak obat-obatan Dokter RS jiwa menyatakan saya mengalami halusinasi dan akan mengalami pengobatan "seumur hidup" artinya bergantung pada obat itu dan tidak bisa sembuh.
Keluarga hanya bisa pasrah, namun adik saya (Bp. Agus Irawan) terus mencari jalan keluar agar saya bisa sembuh. Akhirnya pada Agustus 2003, ia mendapatkan produk ENBEPE dari NASA, lalu ia menyarankan dengan memaksa saya untuk mengkonsumsinya. Selama menggkonsumsi ENBEPE, obat dari RS jiwa sama sekali tidak saya konsumsi.
Selama 5 hari mengkonsumsi, saya langsung sembuh normal kembali, tidak seperti biasanya sering ngamuk-ngamuk dan bicara sendiri tidak karuan. Yang menggembirakan suara-suara yang mengganggu lenyap, dan tidak mengganggu lagi. Sekarang saya lebih sehat, berbeda ketika saya masih mengkonsumsi obat-obatan dari RS Jiwa, ternyata informasi dari adik saya bahwa obat-obatan RS Jiwa berfungsi sebagai obat penenang sehingga pembawaan ingin tidur terus dan lemas, tenaga tidak ada. Memang terlihat sembuh saat itu, karena pengaruh obat-obatan itu, tapi nanti setelah beberapa saat kemudian saya akan kambuh lagi. Saya gembira sekali, karena dalam tempo lima hari mengkonsumsi ENBEPE gangguan jiwa saya kini telah sembuh. "Anda juga bisa melihat VCD kesaksian saya".

Komarudin Wahid, Depok - Jawa Barat

Alhamdulillah setelah lebih kurang 4 tahun istri saya berjuang demi kesembuhannya dari masalah kejiwaan, saat ini telah mendapatkan kesembuhan dari Alloh SWT. Dia telah menjalani berbagai terapi seperti rukyah dan perawatan oleh dokter psikiatri sehingga pernah merasakan perawatan di beberapa rumah sakit khusus.
Akhirnya kami mendapatkan informasi mengenai ENBEPE untuk terapi pemulihan kondisi mental dan kejiwaannya. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi ENBEPE lebih kurang satu bulan, istri saya tersebut saat ini sudah dapat beraktivitas seperti biasa; belanja, memasak, antar jemput anak sekolah, mengontrol pelajaran sekolah anak-anak kami hingga mengajar TPA di lingkungan rumah kami. Hal ini kami sharingkan agar jika diantara pembaca sekalian jika ada kenalan, tetangga, teman, keluarga atau saudara dapat mencoba terapi yang telah kami lakukan.

Sembuhkan Stroke Sudiono (70 th) Sanden – Bantul

Penyakit stroke yang saya derita awalnya diakibatkan oleh darah tinggi/stress dikarenakan saya terlalu banyak pikiran, sehingga timbul stroke. Dengan penyakit yang saya derita, saya sudah berusaha berobat ke mana-mana, ke puskesmas, ke paranormal, pengobatan alternative, namun semuanya belum membuahkan hasil.
Akhirnya saya mencoba Lecithin dan ENBEPE dan dalam kurun waktu 10 hari, stroke saya sembuh. Dosis pemakain Lecithin yang saya konsumsi 2 sendok makan 3x sehari, dan ENBEPE 2 kapsul 3x sehari.
Total dosis selama 10 hari, yakni 2 botol Lecithin dan 2 botol ENBEPE. Sebelum saya mengkonsumsi produk kesehatan NASA itu, saya tidak dapat berbuat apa-apa seperti lumpuh, kalau bicara pelo (lidah kaku, bicara tidak jelas), untuk makan saja harus disuapi, karena tangan tangan tidak bisa digerakkan.
Namun setelah mengkonsumsi Lecithin dan ENBEPE terjadi perubahan besar, saat minum produk (hari itu juga) pertama kali, memang masih disuapi oleh anak saya, pada minum kedua kali saya sudah bisa memegang botol produk, dan pada minum ketiga kalinya sudah bisa dituntun untuk minum sendiri.
Setelah minum ketiga kalinya itu, saya sudah bisa minum sendiri, walau tangan saya saat itu kanan dan kirinya berbeda besarnya namun tangan tidak kaku lagi. Dan pada hari yang ke- 10 tangan saya sudah normal kembali, saya sudah merasa enak dan seperti biasanya kembali. Bukti yang kongkrit pada hari ke- 13 saya sudah dapat naik sepeda lagi. Bahagia rasanya, kini saya sudah sehat berkat Lecithin dan ENBEPE. Anda juga bisa melihat VCD kesaksian saya.

testimoni kesaksian pemakai enbepe nasa


khasiat enbepe nasa


enbepe produk nasa


Anda tertarik untuk memesannya, silahkan menuju ke halaman cara pemesanan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top